google-site-verification: google9596cf57e85908ef.html MEMBENTUK TUBUH ATHLETIS DENGAN LATIHAN FITNESS JASON STATHAM - POLA HIDUP SEHAT INDONESIA

Header Ads

Header ADS

MEMBENTUK TUBUH ATHLETIS DENGAN LATIHAN FITNESS JASON STATHAM

Bagaimana Membentuk Tubuh Athletis dengan Latihan Fitness Jason Statham ?


Bagi Anda penggemar Film Laga aksi pasti tidak heran lagi  dengan aksi laga aktor Holiwood yang satu ini, Jason Statham sudah banyak membintangi berbagai film laga aksi (Action Movie) yang banyak meraih penghargaan tingkat dunia seperti penghargaanBox Office.

Tidak hanya digandrungi kaum wanita, namuan Aktor Inggris ini ternyata banyak juga digemari kaum pria Indonesia berkat aksi laganya dalam berbagai film yang sering kita tonton di layar kaca maupun Bioskop di Mall terkemuka di kota Anda.


Banyak kaum Pria yang penasaran dengan bagaimana ia berlatih membentuk tubuhnya yang athetis, menurut berbagai sumber, Kunci sukses untuk latihan Fitness Jason Statham adalah Variasi latihan.


Bukan latihan beban yang berlebihan. Pelatih Fitness Logan Hood berusaha membuat tubuh Statham menjadi bintang aksi dan dia mengatakan rahasianya beragam. 


Aktor ini jarang melakukan rutinitas yang sama dua kali dan menggunakan campuran berbagai jenis latihan seperti DeadLift dan Front Squadan Latihan dengan menggunakan berat badan untuk beberapa kelompok otot dalam satu latihan. dikombinasikan dengan diet yang masuk akal, rutinitas semacam ini akan membakar lemak dengan kapasitas maksimal dan membentuk otot.


Bagaimana membentuk Tubuh Athletis dengan Latihan Fitness Jason Statham ?

Coba lakukan latihan berkut ini selama seminggu yang merupakan latihan yang benar-benar digunakan Statham sebelum mengikuti syuting film laga action dimana ia berperan sebagai salah satu tokoh utama di film The Expendables 3.

Masih tidak yakin tentang seberapa kerasnya dia ? Coba lakukan latihan dengan bobot yang sama yang digunakan Statham, ia mungkin seorang aktor, tetapi Anda tidak bisa memalsukan kekuatan semacam itu.



PROGRAM
SYSTEM
TRAINING
WGH
REP
SET
KET
DAY 1
SENIN
Pola = Sirkuit Pendek.
WU = Row (10 min).
CD = Row (10 min).
Rope Pull
40 kg.
Beban diikat tali
Bear Crawl
Max
20 meter x
20 min.
DAY 2
SELASA

Pola = Super Sets.
WU = Row (5 min).
CD = Row (5 min).
Pull Up
3 x
5 min.
Press Up
5 x
Squat
7 x
Snatch Grip  Deadlift :
45 kg.
60 kg.
85 kg.
95 kg.
Incline DB Press
42 kg.
10 x
90 sec rest
In beetween
Standing Military Press
30 kg.
Skull Crusher
25 kg.
Narrow Grip Press Up
4 x
Lateral Raise
15 kg
Tricep Ext.
6 kg
Ab Roll Out
5 x

Note :



WU = Warm Up.
CD = Cooling Down.

Selamat Mencoba ... !!




No comments

Powered by Blogger.