google-site-verification: google9596cf57e85908ef.html INGIN TUBUH SEXY ? SIMAK LATIHAN FITNESS MADONNA YANG SEBERAT YANG ANDA BAYANGKAN - POLA HIDUP SEHAT INDONESIA

Header Ads

Header ADS

INGIN TUBUH SEXY ? SIMAK LATIHAN FITNESS MADONNA YANG SEBERAT YANG ANDA BAYANGKAN

Ingin Tubuh Sexy ? Simak Latihan Fitness Madonna Yang Seberat yang Anda Bayangkan



Bagi Anda wanita yang memiliki masalah kegemukan dan obesitas ini dia salah satu pola hidup sehat yang bisa anda lakukan.

Pelatih dewi rock ini bercerita tentang bagaimana dia menjaga kebugaran tubuhnya. 

Inilah cara berolahraga seperti Madonna—ya, Anda sebenarnya bisa melakukannya.

Pelatih pribadi Madonna terbuka tentang penampilannya yang bugar di usia 57 tahun. 

Dan, menurut Craig Smith, yang telah bekerja dengan Material Girl selama dua tahun, dia tidak berolahraga sebanyak yang Anda kira.

Madonna saat ini berolahraga setidaknya 30 menit, enam hari seminggu, kata Smith kepada Daily Mail Australia.

 “Saya memvariasikan latihan setiap hari,” katanya. “Dia melakukan kombinasi latihan sirkuit, latihan interval, dan latihan ketahanan.

Tarian jelas merupakan bagian besar dari hal itu.” Latihan tersebut mencakup latihan barre, yoga, seni bela diri, dan tinju,

Dan Smith mengatakan bahwa latihan tersebut mencakup segalanya mulai dari kekuatan inti hingga fleksibilitas.

 

Beban Latihan Fitness Madonna

Madonna juga menggunakan beban ringan seberat 2,5 hingga 5 pon untuk latihan barrenya, dengan masing-masing 20 hingga 30 repetisi.

Menurut Smith, latihan harian yang “khas” untuk kliennya mencakup pemanasan berbasis tarian untuk meningkatkan detak jantungnya.

Kemudian, dia beralih ke latihan tubuh bagian atas, seperti push-up 20 repetisi, planking hingga 80 detik, dan latihan inti.

Dia akan menyelesaikannya dengan fokus pada paha dan kakinya dengan beberapa latihan inti terisolasi, peregangan, dan meditasi.

 

Pendapat Ahli Tentang Pola Latihan Fitness Madonna

Latihan yang dilakukan Madonna tampaknya bisa dilakukan, dan memang demikian, kata Jim Pivarnik, Ph.D., seorang profesor kinesiologi di Michigan State University.

Pivarnik memberi tahu DIRI bahwa taktik Madonna dalam mencampurkannya adalah “luar biasa,” menambahkan “semakin banyak Anda dapat mencampurkannya, semakin Anda dapat mencegah cedera akibat penggunaan berlebihan.”

Namun, Pivarnik menunjukkan bahwa Madonna masih menggunakan sebagian besar ototnya pada latihan apa pun,

Dia hanya menekankan kelompok otot yang berbeda pada satu hari dibandingkan hari lainnya.

Mencampurnya juga bagus untuk menjaga diri Anda agar tidak bosan dengan latihan Anda.

Namun Anda tetap ingin menargetkan beberapa kelompok otot yang sama, katanya, karena itulah cara Anda melatihnya hingga benar-benar memberikan dampak.

“Tubuh Anda tidak mengetahui bedanya, apakah Anda sedang memukul karung atau menggunakan alat angkat beban.”

Doug Sklar, pelatih pribadi bersertifikat dan pendiri studio pelatihan kebugaran PhilanthroFIT yang berbasis di Kota New York, mengatakan kepada DIRI, “

Beberapa variasi itu penting, tetapi pengulangan sangat penting agar tubuh Anda beradaptasi dengan pelatihan dan kemudian membuat kemajuan.”

Untuk mencapai keseimbangan—secara mental dan fisik—Pivarnik merekomendasikan untuk melakukan latihan kardio selama lima hari dengan dua hari latihan ketahanan (pada hari kardio atau hari “libur”).

Ingin memadukannya, tetapi tidak dapat mencapai tingkat variasi seperti Madonna? 

Sklar menyarankan untuk melakukan latihan berbeda setidaknya sekali seminggu untuk mencapai keseimbangan yang baik antara pengulangan yang membangun kondisi dan kelelahan mental.

Dan, jika Anda membutuhkan lebih banyak variasi dari itu, dia menyarankan untuk melakukan variasi kecil setiap hari, seperti berlari dengan rute yang berbeda, melakukan latihan dengan urutan yang berbeda, atau mencoba kelas dansa baru.

Sedangkan untuk beban ringan yang digunakan Madonna (yang biasa terjadi pada latihan barre), Pivarnik mengatakan beban tersebut bagus untuk membentuk otot tanpa lemak tanpa membuat Anda bertambah besar.

Namun, jangan ragu untuk mengambil set yang lebih berat juga. Mengangkat beban berat (dan berpindah antar set dengan cepat) juga dapat dianggap sebagai kardio.

Aturan praktis yang baik, menurut Sklar: Jika Anda tidak dapat melakukan delapan repetisi, berarti bebannya terlalu berat. Jika Anda bisa melakukan lebih dari 12 repetisi, berarti bebannya terlalu ringan.

Meskipun Madonna dapat menyelesaikan latihannya hanya dalam 30 menit, Pivarnik menunjukkan bahwa dia juga mendapat latihan kardio tambahan dari penampilannya di atas panggung. “Anda harus mempertimbangkannya sepanjang hari,” katanya.

Ditambah lagi, pelatih Madge sendiri mengakui bahwa "80 persen" kebugarannya disebabkan oleh pola makannya yang teratur. (Dan itu belum lagi apa yang harus menjadi gen rockstar.)

Jadi, perlu diingat bahwa meskipun menerapkan rutinitas olahraga Madonna mungkin membuat Anda lebih kencang, hal itu mungkin tidak akan membuat Anda benar-benar terlihat seperti Madonna,

Semoga Bermanfaat & terima kasih !

No comments

Powered by Blogger.