google-site-verification: google9596cf57e85908ef.html 10 RESIKO YANG AKAN DIALAMI KAUM PRIA YANG MEMILIKI BENTUK TUBUH IDEAL DAN ATLETIS - POLA HIDUP SEHAT INDONESIA

Header Ads

Header ADS

10 RESIKO YANG AKAN DIALAMI KAUM PRIA YANG MEMILIKI BENTUK TUBUH IDEAL DAN ATLETIS

Apa 10 Resiko yang akan dialami Kaum Pria yang memiliki Bentuk Tubuh Ideal dan Atletis ?


Pria dan bentuk Otot mereka yang Maskulin adalah sebuah satu kesatuan, kedua hal tersebut tidak dapat dipisahkan sejak dahulu kala, memang sudah menjadi takdir kaum pria bahwa mereka dilahirkan dengan kekuatan otot yang jauh melebihi kaum wanita.

Karena untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal dan proposional memang bukan hal yang mudah, banyak tahapan, dan kegiatan yang harus dilakukan, memang hampir semua kaum pria menginginkannya, namun sangat sedikit jumlah kaum pria yang memiliki bentuk tubuh yang ideal dan Atletis.

Kebudayaan Kaum Pria yang memiliki Bentuk Tubuh Ideal dan Atletis

Budaya tentang kaum pria yang memiliki otot yang baik dan tenaga yang kuat  ternyata ada disemua cerita sejak dahulu kala, baik dari legenda cerita bangsa yunani tentang Hercules putra dewa Zeus yang digambarkan memiliki kekuatan untuk merubah poros bumi, cerita soal Samson Delilah yang menjadi bagian dari legenda di Jerusalem, Hingga cerita rakyat di berbagai negara yang berhubungan dengan sosok Pria yang memiliki kekuatan luar biasa.

Semua cerita ini bila dipandang dari sisi yang positif merupakan cerita yang sangat menginspirasi bagi kita semua, khususnya kaum pria, bahkan tidak hanya sampai di legenda cerita kuno, cerita-cerita tersebut seakan menjelma menjadi kenyataan saat ini.

Dengan adanya kecangihan teknologi perfilman yang sangat berkembang dengan pesatnya saat ini, semua cerita legendaris itupun banyak yang akhirnya diangkat ke layar lebar (Bioskop), tokoh pria yang ada didalam film itu selalu digambarkan sebagai sosok yang memiliki tubuh yang kekar dan memiliki kekuatan super melebihi manusia biasa.

Bahkan yang lebih hebat lagi adalah saat ini banyak timbul karakter buatan akan manusia yang luar biasa yang memiliki kekuatan super yang diangkat dari karakter cerita komik dan film kartun, semua karakter dalam film tersebut menggambarkan betapa pria memiliki tubuh yang kuat dan memiliki bentuk otot yang sangat atletis.

10 Resiko yang akan dialami Kaum Pria yang memiliki Bentuk Tubuh Ideal dan Atletis ?

Hal ini tidak lepas karena Otot kaum Pria merupakan sebuah simbol kekuatan, maskulinitas dan bukti keberhasilan meraka mencapai pola hidup sehat dan latihan fitness mereka yang keras juga disiplin.

Tubuh ideal kaum pria ini ternyata memberikan berbagai dampak bagi pemiliknya, berikut ini adalah beberapa dampak memiliki tubuh ideal bagi kaum pria, antara lain yaitu :

1. Mendapat Penilaian Positif



Kita semua pada dasarnya suka melakukan penilaian kepada setiap hal yang kita anggap unik, apalagi soal menilai penampilan seseorang, setiap kali kita melihat sosok orang lain maka dalam waktu sekejab hal pertama yang akan kita lakukan adalah langsung memberikan penilai kepada mereka.

Hal ini tentu juga berlaku pada kaum pria yang memiliki tubuh yang ideal dan atletis, begitu melihat mereka semua orang tentu akan memiliki kesan tertentu, namun yang jelas pasti yang ada umumnya adalah penilaian positif.

Ya seperti yang kita ketahui bahwa keberuntungan akan berpihak kepada kaum pria yang memiliki bentuk tubuh ideal dan atletis, karena dimanapun mereka berada semua orang akan memberikan penilaian positif dengan bentuk tubuh mereka yang ideal dan atletis.

Umumnya mereka akan dinilai rajin menjaga badan dengan giat berlatih fitness dan tentu juga sangat menjaga pola makan, semua orang akan memberikan penilaian demikian kepada kaum pria yang memiliki bentuk tubuh ideal dan atletis.

Memiliki tubuh yang kurus atau terlalu gemuk sangat tidak menyenangkan bagi kaum Pria, mereka umumnya akan langsung menerima kritikan negatif hingga berbagai ucapan yang bernada hinaan kreatif dan bonus nada pelecehan yang sulit untuk dilupakan seumur hidup karena memiliki tubuh yang kurus atau perut yang buncit.

Kenyataan ini jelas sangat berbedkaum pria yang memiliki bentuk tubuh ideal dan atletis nasib mereka berbanding berbalik dengan nasib semua pria malang yang memiliki tubuh yang tubuh yang kurus atau perut yang buncit tersebut. 

Mereka justru kebanjiran berbagai komentar yang sangat positif hingga hujan pujian yang terjadi tanpa henti yang berkaitan dengan penampilan tubuh mereka yang menarik.


Oleh karena itu penampilan tubuh yang ideal adalah kunci utama untuk mendapatkan penghargaan yang baik dari orang disekitar kita bukan ? Bila itu terlalu dinilai terlalu berlebihan ya setidaknya Anda akan mendapatkan kesan positif tentunya ! 

2. Membuat Kaum Wanita Tertarik



Berbagai survey penelitian didunia seputar bentuk tubuh paling ideal dari kaum pria yang memiliki berbagai tipe bentuk tubuh seperti kurus, gemuk, buncit, kekar dan atletis telah banyak dilakukan oleh para ahli, baik ahli kesehatan, maupun ahli busana (Fashion) hingga Ahli Psikologi.

Berbagai survey tersebut umumnya ternyata memberikan hasil yang sangat mengejutkan yang menyatakan bahwa dari semua bentuk tubuh kaum pria yang ada dalam penelitian tersebut, kaum wanita sangat mayoritas tertarik dengan kaum pria yang memiliki bentuk tubuh ideal dan atletis.

Para ahlipun berpendapat bahwa hal ini terjadi karena kaum pria yang memiliki bentuk tubuh ideal dan atletis dinilai selain mampu menebarkan pesona dan daya tarik yang tidak dimiliki pria yang memiliki bentuk tubuh yang tidak ideal seperti bertubuh kurus atau gemuk.

Hasil survey itu juga mengatakan bahwa kaum pria yang memiliki bentuk tubuh ideal dan atletis juga dinilai mampu memberikan rasa aman bagi kaum wanita yang menjadi pasangannya karena melambangkan keperkasaan pria yang bisa melindungi wanita.

Satu hal bahwa penilaian positif akan tumbuh seiring usaha keras yang mereka lakukan dan hanya satu hal yang pasti yang akan terjadi yaitu apapun yang mereka lalkukan hanya akan menambah kesan macho & tampan dimata lawan jenis.


3. Memiliki banyak penggemar karena Diam ?


Banyak orang yang berusaha menciptakan sensasi unik dengan tujuan agar menarik perhatian orang lain dan menjadi pusat perhatian, banyak cara yang akan mereka coba lakukan demi mendapat perhatian dari orang lain terutama perhatian dari lawan jenis.

Berbagai tindakan baik dengan topik pembicaraan yang mereka anggap unik yang mereka ucapkan di berbagai media sosial, perilaku aneh yang mereka tunjukkan sehari-hari pada semua orang disekitar mereka, hingga berbagai tindakan nekat yang mereka tunjukkan lewat video di internet.

Berbeda dengan kaum pria yang memiliki bentuk tubuh ideal dan atletis, yang perlu mereka lakukan baik di kehidupan nyata, di media sosial hingga Video di Internet hanya satu hal yaitu "Diam".

Mereka cukup diam dan lihatlah banyak orang yang akan terkagum-kagum dengan pencapaian yang mereka miliki, penilaian positif akan langsung mereka dapatkan tanpa perlu bersusah payah melakukan hal-hal aneh dan konyol untuk mengundang perhatian orang.

Namun perjalanan yang harus mereka lakukan untuk mendapat perhatian ini bukan hal yang mudah, mereka harus melakukan berbagai latihan fisik maupun pola makan yang ketat yang sulit untuk dilakukan bagi kebanyakan otrang.

Namu lihatlah apabila bentuk tubuh ideal yang mereka harapkan sudah terbentuk maka keajaiban akan segera terjadi, tiba - tiba mereka sudah memiliki banyak penggemar ?


4. Cocok dengan segala jenis pakaian



Pernahkah Anda mendengar seseorang yang mengatakan "Wah pakaian yang kamu pakai itu terlihat tidak cocok deh !" atau "Pakaianmu kurang Pas dikamu yah !" Koq bisa ya ?

Wah hal ini tentu terdengar sangat menjengkelkan, karena susah payah kita menemukan baju kegemaran kita itu, dengan membelinya dengan uang tabungan kita di mall kebanggaan kita yang mungkin saja jauh dari rumah kita dengan parkiran yang sulit dijangkau plus macet yang menyiksa !

Ternyata hasilnya hanya penilaian negatif ? Betapa marahnya hati kita tentunya bukan ?  Ini jelas ada yang salah, mengapa menjadi demikian ? Mengapa justru penilaian negatif yang kita dapatkan ? Apa karena baju itu kurang mahal ? Atau lokasi Mallnya yang kurang jauh atau mungkin macetnya yang kurang lama ?

Jawabannya sederhana yang salah adalah bentuk tubuh kiita, karena kaum pria yang memiliki bentuk tubuh ideal dan atletis memiliki keuntungan tersendiri dalam soal memilih pakaian.

Apabila mereka akan membuat pakaian, maka dengan bentuk tubuh yang ideal ukuran pakaian akan mudah untuk diukur dan di jahit dibandingkan dengan pria yang memiliki perut buncit.

Mereka pasti tidak perlu merasa khawatir akan pakaian yang akan mereka kenakan akan kekecilan, sehingga akan terlihat pas dibadan, selain itu dengan tubuh ideal ini maka mereka akan terlihat lebih menarik saat dipandang.



5. Sering menjadi Ahli kesehatan dadakan



Satu lagi resiko yang akan dialami oleh kaum pria yang memiliki bentuk tubuh ideal dan atletis adalah menjadi magnet bagi orang yang mencari Informasi seputar pola latihan, jenis makanan dan bagaimana cara mereka menjalani hidup sehingga mereka berhasil mendapat bentuk tubuh yang ideal dan atletis.

Umumnya bagi kaum pria yang memiliki bentuk tubuh ideal dan atletis mereka menghabiskan lebih dari 48 jam latihan di gym dalam sebulan, katakanlah mereka latihan dalam setiap kali kedatangan adalah 2 jam.

Umumnya unutk mendapatkan bentuk tubuh ideal dan atletis, setidaknya mereka harus berlatih 4 kali dalam seminggu dimana ada 4 - 5 minggu dalan 1 bulannya, itupun harus dilakukan tanpa adanya jeda atau libur latihan selama waktu itu.

Hingga mereka mendapatkanberat badan ideal dan bentuk otot yang maksimal, biasanya mereka akan rutin latihan hingga 3 sampai 6 bulan ditambah pengaturan pola makan yang disesuaikan dengan target latihan yang mereka lakukan.

Selain itu mereka juga memberlakukan berbagai pantangan yang wajib mereka taati yang mendukung pola latihan yang sedang mereka lakukan, dengan mentaati semua pantangan ini maka hasil latihan akan semakin maksimal.

Lebih jelas soal pantangan ini akan kami bahas pada pembahasan lain tentang berbagai halangan dalam menjalankan program latihan beban.


6. Lebih bernilai daripada semua barang mewah


Apa yang selalu dilakukan orang untuk mendapat perhatian dan pujian dari orang disekitar mereka ? Ya Anda benar banyak orang yang berusaha membeli barang mewah dengan harga yang fantastis seperti berlian, pakaian hngga motor atau mobil sport, dan dengan satu tujuan hanya untuk mendapat pujian.

Wow menakjubkan, ternyata banyak orang yang harus menghabiskan lebih dari 100 juta hanya unutk sebuah pujian ? Wah sebuah pujian yang mahal sekali ! Hal ini tentu sangat mencengangkan.

Padahal bila mereka tahu bahwa nilai sebuah pujian bukan hanya terletak pada hal itu saja, banyak hal yang dapat kita lakukan unutk mendapatkan sebuah pujian dari orang disekitsr kita.

Anda bisa saja meraih pujian dengan prestasi sekolah atau pekerjaan yang luar biasa dikantor, seorang ibu bisa saja mendapat pujian karena berhasil dengan rasa masakan mereka yang sangat lezat dan sulit untuk dilupakan. 

Dan bagi Anda kaum pria Anda bisa mendapat pujian dengan memiliki bentuk tubuh ideal dan atletis, cukup dengan rajib berlatih fitness dan makan makanan sehat dengan teratur juga istirahat yang cukup, maka lambat namun pasti sebuah pujian akan Anda dapatkan.


7. Sering jadi Artis dadakan



Dunia infotainment yang dipenuhi kaum selebriti merupakan dunia yang glamor yang  menjadi impian banyak orang, dimanapun mereka berada banyak orang yang akan berebut untuk berfoto bersama mereka.

Pertanyaannya bagaimana caranya ya agar kta juga bisa meresakan sensasi jadi artis ? Apaharus dengan membintangi film layar lebar dulu, atau berusaha menerbitkan sebuah album rekaman yang laris dipasaran atau menjadi model di perusahaan busana merek ternama di Italy ?

Wah bila caranya demikian pasti susah sekali ya ? Tenang, Anda tidak perlu khawatir, selain selebriti seperti mereka ada satu orang lagi yang mendapatkan perhatian semua orang.

mereka adalah kaum pria yang memiliki bentuk tubuh ideal dan atletis, mereka sering menjadi artis dadakan karena bentuk tubuh mereka yang sangat menarik, 

8. Pekerjaan yang mencari mereka, bukan sebaliknya


Saat ini pekerjaan sangat sulit untuk didapat, yah banayak yang berpendapat akibat krisis ekonomi dan lain sebagainya, hal ini menyebabkan banyak orang yang tidak memiliki pekerjaan sehingga.

Banyak yang mencoba mencari pekerjaan melalui pameran dan bursa tenaga kerja, hingga berbagai informasi di media masa seperti koran hingga Internet, dan jika mereka beruntung ada saja yang mendapat info pekerjaan melalui teman atau keluarga mereka.

Hmm, benar-benar hidup yang sulit untuk dijalani, namun apa khabarnya bagi kaum pria yang memiliki bentuk tubuh ideal dan atletis ? Bagaimana nasib mereka ? Apakah yang mereka lakukan dalam mencari penghasilan ? Apakah mereka juga ikut dalam Bursa tenaga kerja ? Atau apakah mereka melamar ke berbagai perusahaan ?

Tidak mereka tidak melakukan semua hal itu, banyak kaum pria yang memiliki bentuk tubuh ideal dan atletis ini yang memiliki pekerjaan tetap dan memiliki penghasilan yang layak tanpa harus bersusah payah seperti kebanyakan orang lain.

Umumnya orang harus bersusah payah mencari pekerjaan, namuanm hal ini tidak berlaku bagi mereka, pekerjaan yang justru datang kepada mereka, karena banyak diantara mereka yang diminta menjadi pengawal pribadi secara langsung bagi mereka yang menguasai bela diri.

Tidak sedikti pula kaum pria yang memiliki bentuk tubuh ideal dan atletis ini yang diminta unutk menjadi model untuk pembuatan iklan tertentu oleh perusahaan periklanan yang ada. 

Tidak cukup sampai disitu, banyak pula kaum pria yang memiliki bentuk tubuh ideal dan atletis ini yang di beri peran kecil sebagai artis figuran dalam pembuatan sebuah film.

Ya bagi mereka yang memiliki tubuh ideal dan atletis mencari pekerjaan sangat jarang dilakukan, mereka cukup memajang bentuk tubuh mereka di berbagai media sosial dan lihat bagaimana tawaran pekerjaan itu datang dengan sendirinya.

9. Bertenaga Kuat 



Tidak perliu menggunakan perhitungan Matematika Nuklir untuk menentukan bakat kaum pria yang memiliki bentuk tubuh ideal dan atletis ini, dengan volume otot yang besar maka sudah jelas memiliki kekuatan yang lebih banyak daripada orang lain pada umumnya.

Kaum pria memang diciptakan sebagai makhluk yang lebih kuat secara fisik dibandingkan wanita dan hal ini tidak bisa dibantah lagi, 

10. Memiliki Tubuh yang Sehat



Di balik tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. bila Anda memutuskan untuk menjadi kaum pria yang memiliki bentuk tubuh ideal dan atletis maka kesehatan adalah bonusnya.

Dengan berlatih fitness dengan giat dan mulai menggunakan pola makan sehat, maka hal ini akan mudah untuk dimiliki, hebatnya lagi hal ini bisa menjadi milik siapapun, karena hanya yang memiliki komitmen yang kuat yang akan memiliki hasilnya, termasuk soal memiliki tubuh ideal dan atletis.

Apakah Anda ingin membuktikannya ? Mari kita coba lohat video dibawah dan katakan apa pendapat Anda ? Bila positif maka hal ini pertanda bahwa hal ini bukan hal yang sulit bagi Anda.

Video Tubuh Pria yang Ideal dan Atletis 

>


Selamat Mencoba !

No comments

Powered by Blogger.