google-site-verification: google9596cf57e85908ef.html 10 ALASAN MENGAPA LATIHAN BOOTCAMP EFEKTIF MENURUNKAN BERAT BADAN HINGGA 10 KG DALAM WAKTU 10 KALI PERTEMUAN - POLA HIDUP SEHAT INDONESIA

Header Ads

Header ADS

10 ALASAN MENGAPA LATIHAN BOOTCAMP EFEKTIF MENURUNKAN BERAT BADAN HINGGA 10 KG DALAM WAKTU 10 KALI PERTEMUAN

10 Alasan Mengapa Latihan Bootcamp Efektif Menurunkan Berat Badan Hingga 10 KG Dalam Waktu 10  kali Pertemuan ?

Gambar 1. 10 Alasan Mengapa Latihan Bootcamp Efektif Menurunkan Berat Badan
Hingga 10 kg dalam waktu 10 kali pertemuan
Mungkin Anda baru mendengar kst "Bootcamp", Ya ini adalah jenis latihan fisik yang cukup populer di Indonesia saat ini merupakan jenis latihan fisik yang sangat digemari di berbagai penjuru dunia.

Dengan pola latihan yang unik dan sistematis, latihan Bootcamp mampu menarik perhatian banyak orang, sehingga pada akhirnya mampu memiliki penggemar yang cukup fanatik dengan latihan yang berasal dari Amerika ini.

Latihan  


A. 10 Alasan Mengapa Latihan Bootcamp Efektif Menurunkan Berat Badan Hingga 10 KG Dalam Waktu 10  kali Pertemuan

Dengan mengetahui 10 alasan mengapa latihan Bootcamp ffektif menurunkan berat badan hingga 10 kg dalam waktu 10  kali pertemuan maka latihan ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menyukai latihan yang unik dan menantang ini.

Oleh karena itu berikut ini adalah 10 alasan mengapa latihan Bootcamp ffektif menurunkan berat badan hingga 10 kg dalam waktu 10  kali pertemuan yang bisa anda coba baik sendiri maupun dengan teman Anda ;


1. Anti Boring alias Fun



Nah bagi Anda yang suntuk dengan berbagai tugas kantor, stress akibat promo marketing tidak mencapai target, bosan dirumah sendirian dan ingin punya badan yang bagus tanpa kesulitan latihan.

Maka Anda bisa mencoba latihan Bootcamp ini, latihan ini memang di desain agar bisa dilakukan dengan mudah dan gak monoton pastinya, karena setiap latihan yang akan dilakukan pasti diiringi instruktur pembimbing akan memberikan semangat dan motivasi latihan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Karena biasanya hal ini tidak ada saat Anda latihan sendirian baik dirumah maupun di area olahraga, tidak ada orang yang akan memberikan semangat saat Anda kelelahan dan hampir menyerah karena beranya latihan. 

2. Banyak Pemandangan Outdoor



Sama halnya dengan latihan Jogging Ditaman kota, atua besepeda berkeliling komplek perumahan, latiha ini juga menawarkan pemandangan yang disesuaikan dengan keinginan Anda.

Misalnya Anda Bosan latihan di wilayah taman kota, maka Anda bisa mengusulkan kepada grup latihan anda untuk memindahkan latihan ke hutan kota lain yang masih dekat dan terjangkau jaraknya dengan peserta lain sesuai kesepakatan bersama.

3. Latihan yang Active dan Fleksibel


Latihan ini adalah altihan yang sangat Aktif dalam mencapai target latihan yang diharapkan, jika Anda ingin mencapai titik pembakaran lemak tubuh yang optimal, maka sang Instruktur akan memberikan Program yang sesuai permaintaan Anda tersebut.

Lain halnya jika Anda hari ini ingin mencoba latihan  pembentukan otot misalnya Anda akan diberikan latihan yang sesuai dengan kemampuan Anda yang menitikberatkan pada pembentukan otot.

4. Anda Tidak Sendiri



Nah ini merupakan pengalaman yang paling menyenangkan di latihan ini biasanya anda akan digabung bersama peserta lainnya yang ingin berpartisipasi dalam latihan Bootcamp yang akan adna ikuti ini.

Biasanya jika anda melihat ada orang lain yang juga merasakan beban sepeti yang anda tanggung saat mengangkat alat latihan atau semacamnya , maka akan timbul rasa kebersamaan diantara sesama peserta.

Selama komentar yang dikeluarkan adalah pengalaman yang positif dan menyenangkan bagi Anda yang sedang mencoba merasakan uniknya penglaman pada latihan bootcamp yang sedang diselenggarakan.

Maka dengan kebersamaan itu akan timbul berbagai hal yang unik, lucu dan menarik yang dialami oleh setiap peserta, dimana dengan kemampuan setiap peserta yang berbeda satu dengan yang lainnya, maka mereka akan saling memberikan komentar satu sama lain.

5. Menantang Kemampuan Anda


Tidak semua orang menyukai  hal yang biasa-biasa saja, karena ternyata banyak orang yang suka dengan pengalaman yang unik dan menyenangkan sekaligus menantng untuk dilakukan, 

Oleh karena itu bagi Anda yang ingin merasakan sensasi latihan fisik yang keras dan menantang, maka Anda sudah memilih latihan yang tepat yang sesuai dengan keinginan anda tersebut.

Latihan ini memang didesain sedemikain rupa agar level latihan yang akan dilakukan dapat disesuaikan dengan pola latihan yang seharusnya tidak dapat dibaca oleh tubuh, hal ini karena latihan yang terlalu mudah dan ringan bisa menimbulkan kebosanan dan tidak menyenangkan lagi untuk dilakukan.

Selain itu latihan ini adalah latihan andalan kalangan militer yang sangat digemari di seluruh dunia dan sangat mudah bagi Anda jika ingin memanfaatkan jenis latihan menantang yang unik dan efektif.

6. Program Latihan yang Pintar


Banyak orang yang bingung dengan jenis program latihan fisik yang harus mereka pilih sebagai program latihan yang paling baik, oleh karena itu latihan bootcamp bisa menjadi program latihan yang tepat untuk dicoba.

Khusus latihan Bootcamp, Latihan ini memiliki banyak keunikan yang dapat anda coba karena secaraa umum latihan ini memiliki berbagai program yang sangat fleksibel yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan latihan tertentu.

7. Latihan yang Fungsional


Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa latihan yang bernama bootcap ini adalah latihan yang sangat fungsional dan merupakan latihan yang dapat disesuaikan dengan program latihan yang Anda iinginkan,.

Misalnya Anda adalah seorang pemain golf maka sebagian program akan disesuaikan dengan berbagai latihan yang dapat menguatkan otot tangan dan pinggul dimana latihan ini akan sangat bermanfaat saat anda mengunakakannya dalam permainan golf.

8. Latihan yang Efektif


Karena latihan ini termasuk dalam kategori latihan fungsional yang dapat disesaikan dengan kondisi dan target peserta, maka pola latihan akan didesain sesuai program tersebut.

Dan sebagai hasilnnya maka pola latihan fungsional yang efektif ini akan menjamin hasil yang akan anda dapatkan 

9. Lokasi Latihan tidak Terbatas


Uniknya lagi adalah bahwa anda bisa bebas untuk memilih berbagai lokasi latihan yang anda inginkan sesuai selera dan kebuthan anda, karena selama grupyang mengikuti laihan bootcamp sepakat maka lokasi manapun tidak menjadi masalah. 

Oleh karena itu dengan hasil kesepakatan dengan grup peserta, maka instruktur umumnya akan memberikan pilihn lokasi latihan diantaranya seperti gudang tua, kantor, taman parkiran lapangan dan berbagai lokasi terbuka lainnya yang bisa dipergunakan.

10. Peralatan Juga sangat Beragam


Peralatan latihan bootcamp sangat banyak dan bervariasi, ada yang menggunakan tali tambang, ban roda truk hingga kettlebell, semua alat beban yang akan dipergunakan untuk  latihan bootcamp umumnya telah dipersiapka oleh pelatih.

Dengan memanfaatkan 10 alasan mengapa latihan Bootcamp ffektif menurunkan berat badan hingga 10 kg dalam waktu 10  kali pertemuan yang bisa anda coba tersebut, maka tentu latihan Bootcamp akan semakin mudah Anda lakukan.

Semoga Bermanfaat ..!!

1 comment:

Powered by Blogger.