google-site-verification: google9596cf57e85908ef.html 7 RAHASIA KECANTIKAN PUTRI KERATON DENGAN RACIKAN HERBAL ALAMI KUNYIT - POLA HIDUP SEHAT INDONESIA

Header Ads

Header ADS

7 RAHASIA KECANTIKAN PUTRI KERATON DENGAN RACIKAN HERBAL ALAMI KUNYIT

Seperti apa 7 Rahasia Kecantikan Putri Keraton dengan Racikan Herbal alami Kunyit ?

7 Rahasia Kecantikan Putri Keraton dengan ramuan Kunyit
Gambar 1. Ilustrasi Putri Keraton Loro Jonggrang.

Bagi Wanita Indonesia memeiliki tubuh ideal dan menjadi cantik adalah tujuan hidup, kabar baiknya mereka sudah berada di tempat yang tepat, dimana Indonesia merupakan salah satu negara penghasil rempah terbaik didunia.

Indonesa dikenal sejak dahulu memiliki budaya kecantikan yang cukup maju, bahkan sejak zaman kerajaan dan para putri keraton, mereka dikenal sebagai sosok yang cantik dan mempesona.

Salah satunya karena mereka menggunakan berbgai ramuan kecantikan alami yang diwariskan secara turun temurun yang membuat mereka selalu tampil cantik dan menawan.

Ramuan kecantikan yang mereka miliki ada yang dibuat sebagai ramuan luluran, minyak pijat dan ada juga yang langsung diminum.

Mereka melakukan ini sebagai aturan wajib keraton yang tidak hanya memberikan mereka kesehatan dan stamina namun juga kecantikan alami kulit mereka.

Salah satu ramuan aami yang mereka gunakan adalah ramuan dari rempah yang berbahan dasar kunyit, mereka menggunakan bahan kunyit karena memang memiliki banyak khasiat.

Karena Tanaman Herbal Kunyit memang dikenal memiliki 20 manfaat lengkap bagi kesehatan tubuh kita


7 Rahasia Kecantikan Putri Keraton dengan Racikan Herbal alami Kunyit

7 Rahasia Kecantikan Putri Keraton dengan ramuan Kunyit
Gambar 2 Ilustrasi Kecantikan Alami Putri Keraton

Jika wanita tempo dulu bisa memiliki kecantikan yang luar biaa , maka tentu saat ini anda juga bisa memilikinya, karena tidak ada yang mustahil apalagi dizaman modern nin. 

Bagi anda yang mendambakan memiliki penampilan, keindahan dan kecantikan maka anda bisa merawat kulit.dengan menggunakan kandungan nutrisi dan gizi alami kunyit.

Karena mudah memndapatkan bahannya, meracikmnya dan membuatnya sehingga anfa bisa mendapat manfaat antara lain ;

1. Anti Aging (Obat Awet Muda)

Anda suka minum jamu ? nah salah satu cara untuk memperlambat proses penuaan adalah dengan cara meminum jamu kunyit secara teratur.

Kandungan vitamin C dalam kunyit dapat merangsang pembentukan kolagen dan minyak alami sehingga menjauhkan kulit agar tidak sampai dehidrasi atau menua lebih cepat. 

Kandungan vitamin C yang cukup tinggi dan zat lain yang mampu memperbaiki kerusakan kulit dan meningkatkan jaringan kolagen menjadi lebih sehat. 

Semakin rajin dan teratur dalam mengkonsumsi jamu kunyit maka seseorang tidak akan mengalami kerutan halus dan wajah, senantiasa terlihat awet muda.

Hal ini dikarenakan kunyit mengandung zat antioksidan yang dapat berperan untuk membantu proses peremajaan kulit sehingga dapat mencegah penuaan dini.

Kita semua akan mengalami penuaan dan pasti dialami seluruh manusia, maka dengan mengkonsumsi kunyit yang mempunyai kandungan antioksidan dan vitamin C tinggi kita bisa meregenerasi sel-sel kulit.


2. Mencegah Timbulnya Jerawat

Tinggal dinegara tropis memang menyenangkan karena kita bisa menikmati paparan sinar matahari dan hujan lebih banyak daripada tinggal dinegara non tropis.

Namun sebagai akibat dari perubahan suhu sering berubah-ubah, maka akan menimbulkan kelembapan udara yang tinggi, maka jangan heran jika hal ini bisa memicu pertumbuhan jerawat yang semakin cepat.

Maka untuk mengatasi pertumbuhan jerawat yang radikal ini secara alami maka anda bisa menggunakan ramuan jamu yang terbiut dari bahan kunyit ini.

Hal ini karena kunyit mengandung zat vitamin A dan vitamin C yang dapat membantu mengatasi masalah kerusakan pada kulit akibat timbulnya jerawat.


3. Membuat permukaan Kulit menjadi lebih Halus Bercahaya

Siapa wanita yag tidak bagga memiliki kulit yang halus dan terlihat segar terawat ? Hal ini tentu menjadi dambaan setiap wanita didunia.

Kunyit dapat membantu menyegarkan kulit, oleh karena itu, Anda dapat memiliki kulit yang bersih dan cerah dengna cara mengkonsumsi air kunyit secara teratur.

Terutama manfaat vitamin C dan seratnya mampu mempertahankan kesehatan kolagen dan minyak alami yang terdapat dibawah kulit sehingga kulit akan nampak selalu lembab dan terhindar dari dehidrasi.

Rajin minum jamu kunyit dapat menjadikan tampilan kulit semakin bercahaya, halus dan terbebas dari penyakit kulit. nutrisi yang ada didalamnya. 


4. Menghilangkan Masalah Bau badan

Secntika apapun wajah seorang Wanita yang kita lihat, namun jika ia memiliki masalah dengan bau badan yang tidak sedap, maka ia akan kehilangan semua kelebihannya tersebut.

Sebagai solusiya maka mereka bisa menggunakan Deodorant atau Parfum untuk menyamarkan bau badan, namun bagaimana jika di dalam deodorant atau parfum itu terkandung zat kimia berbahaya ?

Tentu akan menimbulkan masalah baru bukan ? Nah ada cara lain yang bisa anda lakukan dan 100% aman dari bahaya kimia yang ada pada deodorant atau parfum tersebut.

Caranya adalah Anda dapat menghilangkan bau badan secara efektif cukup hanya dengan mengkonsumsi jamu kunyit secara teratur. 

Masalah bau badan tidak bisa dianggap remeh, karena akan mempengaruhi penilaian semua orang disekitar anda, maka oleh karena itu gunakan Kunyit yang memiliki kandungan zat Atsiri.

Oleh karena itu kandungan Minyak Atsiri dalam Kunyit akan mampu menghilangkan maslaah Bau badan yang mengganggu penampilan kita sehari-hari

Kandungan zat atsiri mampu mengontrol pertumbuhan bakteri yang menjadi penyebab bau badan tidak sedap yang berkembang akibat banyakya keringat Anda.

Oleh karena itu dengan matinya bakteri penyebab bau badan, maka yang tinggal hanyalah bau harum alami tubuh anda dan hal ini akan meningkatkan rasa percaya diri anda selama beraktifitas.


5. Obat Diet Sehat Alami

Nah bagi anda yang ingin langsing, maka nutrisi yang ada pada kunyit mampu menekan rasa lapar untuk waktu yang cukup lama, namun bukan berarti anda tidak makan sama sekali.

Maksudnya adalah kunyit hanya akan membuat pencernaan bekerja lebih efesien dan menghilangkan gas dalam lambung yang memicu rasa lapar. 

oleh karen itu misalnya kita makan 3 kali sehari, maka fdengan mengkonsumsi ramuan kunyit kita akan mampu menahan keinginan kita untuk ngemil.

Hal ini tentu bisa membantu agar kitaa bisa menghindari makan secara berlebihan dan dampaknya kita dapat  melangsingkan tubuh tanpa resiko.

Dipastikan berat badan akan selalu tetap terjaga dengan baik dan anda tidak akan mengalami masalah dengan perut buncit.


6. Mampu meningkatkan Metabolisme dan membakar Lemak

Kunyit memiliki kandungan mineral yang terbilang tinggi, maka sebagai hasilnya tubuh kita akan memiliki kemampuan dalam bermetabolisme lebih cepat dan berlangsung cukup lama.

Itupun jika anda aktif berolahraga, setidaknya minimal olahrraga 2 kali seminggu lho! Maka baru kandungan mineral kunyit akan terasa keampuhannya dalam membakar lemak dalam tubuh kita.

Selain itu Vitamin C dan kandungan zat kutkumin mampu melunturkan dan mempercepat proses penghancuran lemak itu sendiri didalam tubuh. 

Oh iya khusus kaum ibu, meminum bahan ini secara teratur setelah melahirkan juga dapat melangsingkan tubuh yang gemuk kembali pasca melahirkan.


7. Membantu Proses Proses Detoksifikasi Kulit Anda

Berapa banyak kandungan racun yang masuk dalam tubuh kitta dalam sehari ? Baik dari Polusi udara, kimia pada makanan seperti MSG, produk harian seperti air mineral, pasta gigi, sabun shampo yang mengandung kimia.

Pasti jumlahnya banyak sekali, nah dengan tingginya tingkat racun dalam tubuh kita, maka akan membahayakan dan menyebabkan tubuh menjadi sakit, baik sakit pencernaan, gagl ginjal, iritasi kulit bahkan hingga kanker.

Nah tentu pada titik ini 'Tubuh Kita' membutuhkan obat yang kuat dalam menangkal semua racun yang terlanjur masuk tanpa kita sadari ini.

Nah kita bisa memanfaatkan kunyit sebagai obat anti racun (Detoksifikasi) alami yang menyehatkan bukan menggunakan obat-oatan kimia yang memiliki efek samping berbahaya.

Karena pada dasarnya kunyit dapat digunakan untuk menghilangkan racun di dalam tubuh (detoksifikasi), dimana hal ini juga dapat berdampak positif bagi kulit. 

Cara membuat  Racikan Herbal alami Kunyit

Bahan :

  • Kunyit sebanyak 1/2 kg
  • Gula merah atau gula jawa sebanyak 1/4
  • Asam jawa sebanyak 1/2
  • Air matang sebanyak 2 liter
  • Garam sebanyak 1/6 sendok teh

Langkah membuat :

  • Cucilah kunyit hingga bersih.
  • Parut atau blender kunyit yang telah dibersihkan hingga halus.
  • Saring kunyit yang telah dihaluskan untuk memperoleh sarinya.
  • Rebus air perasan kunyit tersebut dengan 2 liter air matang, gula jawa, garam, dan asam jawa.
  • Aduk-aduk seperlunya lalu tunggu hingga mendidih.
  • Bila telah mendidih, matikan api lalu diamkan beberapa saat hingga dingin.
  • Jamu kunyit asam siap disajikan.


Kesimpulan 7 Rahasia Kecantikan Putri Keraton dengan Racikan Herbal alami Kunyit

Nah bagi Anda wanita indonesia yang ingin meningkatkan kesehatan, maka selain mengetahui manfaat kunyit untuk kecantikan,

Namun anda juga wajib mengetahui berbagai masalah kesehatan khususnya bagi kaum  wanita yang bisa disembuhkan dengan ramuan kunyit ini.

Karena kunyit memiliki ratusan manfaat yang sangat dibutuhkan bagi tubuh kita, semakin anda memahami, maka Anda telah memiliki pengetahuan yang sama dengan yang dimiliki oeh sang Putri Keraton


Cara mendapatkan Bahan Herbal Alami 

Nah bagi anda yang ingin sehat dengan herbal alami dan kebetulan memiliki waktu untuk mencarinya. 

Maka Anda bisa membeli herbal alami ini diberbagai tempat, terutama dipasar tradisonal karena selain bayak jumlahnya, harga yang ditawarkan tentu paling murah.

Selain itu anda juga bisa mendapatkan poduk herbal alami dipasar modern atau supermarket  besar langganan dikota anda.



Kunjungi Toko Online kami

Namun bagi Anda yang tidak memiliki waktu, maka anda bisa memanfaatkan toko online indoprofitness yang kami miliki yang menjual berbagai macam herbal alami lainnya.



Klik pada gambar diatas atau Tekan Tombol dibawah ini :



Atau pesan cukup COD di nomor Whatsapp kami :



Semoga bermanfaat

No comments

Powered by Blogger.